BPI PARHEHEON NHKBPMaranatha Rawalumbu 2012

Serasa sudah berabad-abad tidak mengurus BLOG tercinta ini 
let's go ...bakal banyak cerita nih soal liburan pengalaman dan hal hal baru yang terjadi ƪ(ˆ▽ˆ)ʃ

Mari kita mulai dari BPI apa sih BPI itu? BPI itu kepanjangan dari (Badan Pengurus Inti) di dalamnya terdapat tiga pilar, yaitu ketua, sekretaris dan Bendahara. Bisa dibilang ini Pilar diatas sebuah kepanitiaan.kepanitiaan untuk acara apa sih? kepanitiaan sebuah acara PARHEHEON NAPOSO apa sih Parheheon Naposo itu? Singkatnya, kata Parheheon diambil dari bahasa batak yang kata dasarnya adalah “hehe”, yang berarti “bangkit”. Bangkit dari apa dan bangkit seperti apa? Pertanyaan inilah yang harus menjadi refleksi hidup naposobulung dalam memaknai Parheheon itu.
Apa itu bangkit? Menurut Kamus Bahasa Indonesia (KBI), “bangkit” terdapat beberapa makna, antara lain artinya bangun (hidup kembali), timbul atau terbit, mengangkat atau menaikkan, timbul keberanian. Dari pemaknaan yang diberikan KBI maka menurut Penulis “bangkit” haruslah menunjukan suatu kemenangan, peningkatan, pembaharuan dan keunggulan dari suatu usaha atau keadaan dan juga dari kekalahan hidup, kemalasan, keputus-asaan, kegagalan dan disorientasi. Parheheon harus dapat membangun citra dan fakta yang terus diperbaharui, bahwa naposobulung adalah tulang punggung gereja yang setia dan mencintai Tuhan.



Nah sudah sedikit mengerti dong ya maksud postingan ini, apa sih yang mau ku bagi dari postingan ini???
tepatnya sore sore lupa tanggal berapa, aku mendapat telpon dari ketua Naposo Maranatha Rawalumbu (Norman Sinaga), dia menanyakan kesediaanku menjadi BPI parheheon, tepatnya seorang sekretaris Parheheon. Tanpa pikir panjang langsung ku katakan "BERSEDIA" itulah awal mulanya :D padahal kalo dilihat saat itu aku juga baru baru aktif di Naposo hihihi


seminggu setelah itu bertemu lah sama 2 orang BPI lainnya yaitu Jojo sitanggang & Boy Manik, awal awalnya sih bener bener buta mau melakukan apa.mana belom kenal mereka ini pula. tapi seiring berjalannya waktu terbentuk deh kepanitiannya :D

Badan Pengurus Inti (BPI) :

: Martin Jonathan Sitanggang
: Cindy Karina Nauli Sirait
: Boy Arianto Manik

Seksi-Seksi dalam kepanitiaan :

Seksi Acara
1. Evi Simbolon (Koordinator)
2. Echa Marpaung
3. Lambas Silitonga
4. Imel Simanjuntak
5. Christina Marpaung
6. Roma Purba

Seksi Doa dan Pemerhati
1. Sora Marbun (Koordinator)
2. Rani Silaban

Seksi Humas
1. Gerry Siagian (Koordinator)
2. Angel Hutagaol
3. Handi Simbolon

Seksi Publikasi dan Dokumen
1. Teddy Siburian (Koordinator)
2. Bobby Manik
3. Dee Marpaung

Seksi Musik
1. Christian Hutagaol (Koordinator)
2. Martin Tobing
3. Louis Manalu

Seksi Konsumsi
1. Arna Silitonga (Koordinator)
2. Monik Sitio
3. Gea Siagian

Seksi Dana
1. Anton Pasaribu (Koordinator)
2. Norman Sinaga
3. Phorman L.G
4. Maria Pasaribu
5. Oktha Marbun

Seksi Perlengkapan Dan Keamanaan
1. Albert Nababan
2. Benni Sihombing
3. Junaedi panjaitan
4. Marusaha Panjaitan
5. Thurman Sillitonga
6. Hendrik Silalahi
7. Anton
8. Rico Simamora
9. Adventus


itu dia patner patner ku dalam kepanitiaan, kakak abang adik dan teman teman terkasih.awalnya sih agak shock hihi secara anak baru gitu. setelah berjalannya kepanitiaan semua menjadi satu tubuh dalam persekutuan, setiap hari jumat ada PD atau Persekutuan doa, dan kita punya pokok doa untuk di doakan pada jam 10 malam secara serempak, dan juga Puasa. semakin mengenal arti persekutuan di dalamnya.semakin dikuatkan,semakin bertumbuh.Kepanitiaan ini membuat acara RETREAT.Retreat seperti apa ? 

STEP FORWARD