Berawal dari  sebuah OSPEK , sama sama ngerasain yang namanya di maki maki senat,ada aja yang salah deh di mata si kakak kakak senior itu . abis abisan, pokoknya bisa dibilang kita temen temen seperjuangan deh.gak ada jaim jaimnya kalo lagi dimarahin. sama sama menderita (︶︹︺). sampe titik puncak penderitaan kita tuh pas di suruh makan buah mahoni yang pahitnya ,kaya ngeliat pasangan kita selingkuh wkwkwkヽ(´ー`)┌ sampe gue aja nangis *hihihih* udah perasaan campur campur tuh DENGKI KESEL DENDAM CAPEK KESEl,tapi End-ing nya gue ngerti kalo gak ada ospek gini gak bakal ada cerita di blog gue dong ya hehe tapi gue seneng ketemu pribadi pribadi baru yang bisa menguatkan gue(•̃͡-̮•̃͡)∫ semoga gue bisa dapet jati diri gue disini dan jadi terang diantara mereka





 


0 komentar:



Posting Komentar