The first things that experienced at the time of college ٩(●̮̮̃•̃)۶ ٩(-̮̮̃-̃)۶ ٩(͡๏̯͡๏)۶ ٩(-̮̮̃•̃)۶ ٩(×̯×)۶

1. Di maki maki pas OSPEK gara gara CHIKI yang gue bawa salah banget (~’▽’)~ disuruh ke depan di maki maki sendirian, padahal gue tau kakaknya mau ketawa tuh. (abis chiki gue buat kaya kalung ada kali 8chiki)
(” `з´ )_,/”(>_)

2.Di suruh makan BUAH MAHONI, asli pahit nya sampe ke hulu hati (-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩___-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩-̩̩̩)

3.YEL YEL yang gue buat jadi YEL YEL wajib ,menang gitu deh huhuhuh jadi terharu ☺


" kami CAMI ADB senang masuk DON BOSCO , kakaknya cantik cantik dosenya baik hati (¬˛¬”) "
"Semangatku tak akan pernah patah lagi karna ADB ,senyumanku tak pernah luntur lagi karna ADB"


4. Dapet temen temen Plus Dosen Pembimbing TOP abisss wkwkwkwk


5. jadi Wakil ketua kelas \(/// ,‾)/ ¬–(`ε ´ ҂) kalo bisa resign gue resign deh wkwkw


6. Belajar Ngomong bahasa mandarin, intonasinya unyuu banget \('O'\) (/'.')/ \('O'\)

7. Dapet Dosen writing & listening lulusan new zealand tegasnya kaya pendidikan militer hehe sampe temen lari larian bareng dia biar ga telat

8.Jadi Panitia Putri Kampus

9. Pernah 2,5 jam Nunggu bis pas pulang kuliah

10. EKSKUL padus gue salah ngomong , malah keluar logat batak wkwkw

11. punya loker pribadi,asli bau kamper 100%

12. Almamater jarang dicuci

13. Dapet KTM & Kartu Perpus ( fotonya najong bangets )






0 komentar:



Posting Komentar