aku bangga menjadi bagian dari mereka



pernah liat mama ku yang sekarang ?
pernah tau engga dia pas muda kaya apa , yah liat aja anak anaknya *melirik gue* Physics Index  tadi baru aja buka buka album yang udah kusem banget plus berdebu , tapi meski begitu album itu bisa jadi saksi hidup loh buat anak cucu.pertama-tama aku mau mengulas seputar foto foto mama saat muda, ikuti aku ya *bergaya presenter*




Foto 1

  ini moment nyokap lagi di catatan sipil :D
mau ngurus pembayaran listrik,eh salah
mau ngurus surat pernikahan hihihi
cantik kan kaya anaknya *tetep narsis*

liat dong style pakaian nya, pake belt kecil kecil gitu, kalo sekarang baru trend lagi baju baju gitu

Foto 2


    kalo ini masih di catatan sipil juga kalo di liat liat sih nyokap lagi nulis berkas berkas, ini foto crop-an loh hehe sebenernya ada bokap disebelahnya , tapi yasudah lah ,ini kan part nyokap hihih
ih parasnya mirip madona dulu,sekarang kenapa jadi begini ya ? *piss mom


Foto 3

   Selesai ke catatan sipil kita liat foto mama pas jadi pengantin  , wowowo CONGRATULATION MAMA PAPA ini deh awal mula gue, kakak gue, abang gue terlahir di dunia
ikat janji seumur hidup sekali , eits gue mau liat tanggal nikah mereka dulu ya dibuku agenda si papa
1 maret 1984 -liat di catatan sipil-
Foto 4


   Ini foto mama lagi gendong siapa ya? *mikir*
ini pas udah punya anak, gue belom tau nih pas foto ini anaknya udah 2 apa masih 1   tapi yang pasti belom anak yang ke 3 hihi kalo lahir gue mah beda lagi , entar gue kasih liat



Foto 5

Nah ini dia -nya si mama namanya "cindy karina nauli sirait"anak paling terahir yang mama lahirkan, yang sampe sekarang masih tidur sama mamanya udah anak 3 mama tetep cantik . mama engga seneng dandan pemirsa , dan itu turun ke anak anaknya. katanya tampil natural itu lebih bagus dan menyenangkan daripada harus menghabiskan waktu berkelut dengan spon bedak dan lipstick

Foto 6


kalo yang ini ,asli pertama kali liat foto ini bareng mama ngakakak abis liat stylenya
mama kaya jingo loh , kaya di film film jaman dulu yang suka main bareng warkop , TOP deh tetep aja mami ku cantik





Sekarang mari kita lihat papa
lets go lets go

Foto 1

  
    papa lagi di catatan sipil bingung cari calon istrinya
posenya dapet banget lagi bingung , apa kaya jaja miharja ya? apaan tuhhh *gaya jaja miharja*




Foto 2



PAPA mau jadi aderai engga jadi nih :D hihihihi















foto 3
   papa lagi jaya jayanya nih, liat aja gayanya seneng banget.kalo ini foto lagi di acara batak. pantesan semeringah dia mau makan saksang kesukaannya






Foto 4


papa lagi ada rapat nih , wah dulu dia sering banget rapat diluar kota. papa sibuk mencari uang *aku bukan bang toyib* hihihi dia orang yang suka berorganisasi, orangnya bijaksana dan tegas dalam mengambil keputusan dan banyak orang yang senang bekerjasama dan berorganisasi sama dia.

Foto 5
nah ini nih yang gak di sukain dari papa, yaitu NGE-ROKOK *dont try at home* ngerokoknya kuat banget kalo lagi keluar kota bisa bawa 1 dus rokok dan pulang pulang ga kesisa.tapi semenjak papa sakit dia udah berhenti mengkonsumsi racun itu lagi kok , Puji Tuhan

" sekarang papa udah engga segagah dan seaktif dulu karna penyakit yang udah 5 tahun dialami ,tapi disini ada keluarga yang selalu dukung dia. papa semangat ya kita semua sayang papa "





nah kalo ini foto bersama 























" You´ll be the only one ,Cause NO one can deny ,This love I have inside"   -endless love-



The End

0 komentar:



Posting Komentar