nyatee SATE nyate SATE



" bang bokir satenya bang 200 tusuk " -suzana-

hari ini hari sate sekeluarga happy peace smiley
yang paling susah dalam bagian ME-NYA-TE adalah ... *melirik areng* see hear and speak smiley dengan segenap jiwa raga,melalui banyak teknik dan taktik belom juga nyala /berubah jadi bara api errrrrr sampe sampe dinyalain pake bensin wkwkkwwk

setelah gue beli ayam filet sama nyokap akhirnya gue berpindah haluan menjadi tukang potong daging dan tusuk tusuk daging hihihi
setelah kakak gue berhasil nyalahin bara api di pangangan *berhasil berhasil horeee* cool smile smiley akhirnya dia melanjutkan perjuangan gue menusuk sate dan gue mulai meracik bumbu hehe
pertama tama gue ambil sebongkah bluband secarik minyak dan sekelumit bawang cabai dan kecap chef smiley
singkat cerita sate siap dan tinggal di bakar nih ye, abang gue bertugas bakar sate .ssst sangking semangatnya sampe pake kipas angin kamarnya hehehe

pertama tama sih penampilan satenya engga banget hehe alias G O S O N G aborigin smiley, tapi setelah memakai teknik yang lain bagus juga penampilan tuh sate
walaupun badan rambut baju semua bau asap , tapi hari ini cukup MENYENANGKAN bukan sekedar satenya saja tapi kebersamaannya





" sate enak " -obama-



0 komentar:



Posting Komentar