Terkenang masa-masa kecilku
Indahnya takan terhapus waktu
disaat aku menangis karena dijaili abang dan kakakku
see hear and speak smiley
disaat aku belajar naik sepeda dan terjatuh
disaat mama papa selalu membela ku
disaat aku duduk dipangkuan papa
disaat mama menemaniku masuk kelas di taman kanak kanak
disaat aku menangis saat menonton film monyet yang terpisah oleh pemiliknya





dan selalu teringat
disaatku dipukuli papa karna tak bisa perkalian
disaat aku menangis meliat abangku di hukum papa
disaat guru TK ku kerumah dan aku ngumpet di dalam kamar
disaat aku bermain bersama teman teman
disaat papa mengajakku jalan jalan


Ingin ku kembali kemasa yang lalu
masa kecil ku ...




Trimakasih mama
Trimakasih papa
anakmu sekarang telah beranjak besar
mencari apa artinya hidup
menjalani apa yang ada di depan mata
semoga mama dan papa sehat selalu
hingga kelak aku sukses
promotion smiley

with
cindy karina nauli sirait

0 komentar:



Posting Komentar