di balik sebuah lagu " Harusnya Kau Pilih Aku"

kekasihmu tak mencintai dirimu sepenuh hati
dia selalu pergi meninggalkan kau sendiri
mengapa kau mempertahankan cinta pedih menyakitkan
kau masih saja membutuhkan dia, membutuhkan dia
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net

kau harusnya memilih aku
yang lebih mampu menyayangimu, berada di sampingmu
kau harusnya memilih aku
tinggalkan dia, lupakan dia, datanglah kepadaku

kau tak pantas tuk disakiti
kau pantas tuk dicintai
bodohnya dia yang meninggalkanmu (meninggalkanmu)
demi cinta yang tak pasti ooow

kau harusnya memilih aku
yang lebih mampu menyayangimu, berada di sampingmu
kau harusnya memilih aku
tinggalkan dia, lupakan dia, datanglah kepadaku


 lagu ini mengingatkan gue sama seorang sahabat dekat gue sebut aja namanya dara (nama samaran) , dimana dia suka atau naksir cowo itu (rio)  udah kurang lebih 3 tahun.pas di tahun ke 3 cowo itu dekat sama sahabat gue plus si dara ini  (LALA). setiap hari si lala  selalu curhat tentang dandan sama si dara , dengan cara ga langsung itu membuat hati dara ancur.meskipun dia harus terus bersandiwara menutipi hatinya yang  sakit itu. lebih sakitnya lagi si rio ini juga suka curhat ke dara tentang lala
 Demi persahabatan dia rela menutupi sakit hatinya, sakit yang selalu datang saat ia  mengingat 3 tahun pertama menyukai rio



0 komentar:



Posting Komentar