perpisahan 3 mei s/d 5 mei 2011 (‘-’ ) (._. ) ( ._.) ( ‘-’) #triptodjogjakarta

Tanggal 3 mei awal perjalanan menuju jogja, waktu itu kira kira jam 3 bus udah penuh sama anak anak.kelas kita dapet bus 1 , bareng ap 3 ;)
wow ga lama setelah itu bis jalan ,disitu semua terlihat semangat foto2,nyanyi-nyanyi,cerita cerita ,plus ga sabar sampe jogja.
diperhentian pertama, ya sperti biasa ada yang kencing , rebus pop mie bla bla bla . Tepat tanggal 4 kita sampai , terreeeeeng jreeeeng first place to visit is kapung kulo .akhirnya bisa mandi ayyeeeeee ! #suasana riuh banyak yang jualan #

Dengan muka yg berbinar binar dan sedikit mabuk perjalanan kita lanjut ke borobudur --, dengan baju kelas kita berwarnakan HITAM , pas banget borobudur lagi puuuanas pool boo sumfeee panasnya ke tulang2 #lebay hihihi
sampe sana semua K A L A P berfoto foto , yah objek fotonya bukan borobudur lagi tapi BULE wkwkw dengan modal speeak english pas pasan nih ,untung aja bulenya ngerti wowowo .
Terik matahari ga buat patah semangat , puterin terus borobudur sampai atas hihi dan yang ga gue abis pikir itu TANGGA borobudur aje gileee ga nahaan bo tinggi tinggi amaaat #jleb
after foto2 dengan camdig , camera hp or slr ditangan dan senyum semeringah ,jalan menuju parkiran bus , eh awalnya semangat ternyata jauh juga parkiran busnya NO LAGI LAGI deh ckkck

after borobudur kicaaa ke mana yeee? emm kaliurang cint , disana ada yg ketemu monyet, air terjun yang tinggal seeutik alias dikit .dengan muka dan keadaan kulit yang BELANG , eh ada bus pariwisata 3000rb an hihi ikut deh muter muter sana sama beberapa orang temen & guru @bu nailil @pak agus @bu ina

eh ada kejadian dramatical loh , karna walas kita engga ada di bis HUHUHUHU ;'( si @karlina nangis tersedu sedu karna kangen pak damuri #so sweet moment , dan akhirnyaaa pak damuri dam dam pak damuri dam #nyanyi yel yel masuk ke bis kita uyeeee .perjalanan pun terheti sampai penginapan @musyafiraaaaaaaaaa
Bagi bagi kamar , gatau deh pada berlaku apa dikamar hihi kalo buat kamar 7 sih (ana,cindy,dinda,lyra,karlina,yunita,resti) rusuh bangeeeeet .
rebutan boker lah , mandilah , dandan2an lah hihihi seru men .sampe yang kamar 6 dateng minta dandanin .

Teng teng teng
malem ceremony dimulai , astaga aulanya nan jauh dimatoooo *.*
dengan higheals dan dress unyu menye menye jalan deh masuk gang kecil #ngeeek
masuk situ ngambil kue ,dan atur tempat duduk.
acara pertama ada tarian khas jawa , beh lama bangeeeeet cyin akika ngantukz.
setelah itu sambutan sambutan dan teeeereeeeng acara maaf maafan dan PELUNTURAN MASKARA MASAL hihih di aluni lagu BUNDA ,isak tangis pun terjadi apalagi sama guru2 yang sering kita buat dia marah oh MY TEACHER WE ALWAYS ♥ YOUUU .sebenernya si air mata netes udah pas dari acara perwakilan murid minta maaf @stefaani huhuuh
T.T

eh jangan lupa temen temen gue tercinta pada baikan loh sama @renata , gue seneng bangeeeeet liatnya

foto2 dan ribet ngurusin nyanyi disana, pas performance lagu SEMPURNA ,wow barisannya acakaaan men ,gue sama @annastasya & @renata ngeliatin langkanya si @larasaati .kok baris ke 2 sama 1 sama kaga ada bedanya heheh udh
--- yah suksess deh buat kicaa kicaaa ;* ---

ehhhh jangan lupa pas tuker2an kado ,ANARKIS BANGET kaya lagi ngerebutin minta foto sama artis ! gue sampe tindih2an jatoh sama @lina hehe untung ga terbah highels gue ke kepala orang

dengan mata sembab #abis nangis ,lanjur deh foto foto bersamaaaa ,joget2

pulang ke penginapan ,kamar kaya kapal pecaaaah .hihihih beresin deh duluuuu. Pada ganti baju setelah itu.eh ada yg pasangan galau berantem deket kamar 7 wkwwkwk youuu know lah

Emm malem2 ada film india ,kamar 7 tuh keren tau . ada sound effeknya suara kentun kolaborasi @laraas @lyraa @karlina maahahahaha gatau kentut siapa pas itu ,smua pada keluar kamas plus ketawa2 sampe diliatin guru guru padahal dandanan lg berantakan banget wkwkwkw

Keesokan harinya ,pagi pagi buta udah prepare check out ,satelah di bis dateng @renata sama @ayumi kedalam bis dan berkata ' buset engga ada yg bilang mau chek out , mana belum mandi ' hahahah dasar duo macaaaan tidurnyaaa pules mang.

lanjut deh jalaaaaaaaan , tapi cari makan dulu #makanannya enak# heheh gudeg gicuuu deh ,kaya prasmanan orang2 nikah hehehe

bus gue dapet giliran pertama , makaaaaaan ciyn..

Lanjut jalan ke bakpia patok dengan suasana rintik rintik , masuk lagi ke bis dengan bakpia di genggaman . Wow akhirnyaaa kita menujuuu
Kraton . Emm #sopan#
di kraton kita mulai bersikap layaknyaaa good child , engga mau ambil resiko semua masuk dengan tertib.eh karna cape si @annastasya pingsan dan akhirnya digotong anak2 .
disana mau foto2 juga segen , gue sendiri kehilangan jejak anak2 .gue bareng @dian muter aja hehe

suasana rintik2 ,ditemani gaet bapak2 yang menerangi ...