Mama..
Maaf kalau aku sering ngebuat mama sedih..
sering ngebuat mama marah..
sering bikin mama capek..

Tapi..
Aku sayang mama lebih dari siapapun di dunia ini..
Aku tau perjuangan mama dari aku masih di kandungan sampai sekarang berat banget..
Ngejaga aku, ngelahirin aku, ngerawat aku, sampai ngebesarin aku,, itu semua mama lakuin dengan ikhlas..
tapi,,kadang aku malah ngelawan mama, ngebentak mama, sampai marah sama mama..
aku minta maaf kalau selama ini Cuma bisa ngerepotin mama..
aku mau bikin mama bangga sama aku, bikin mama ga ngerasa percuma nerawat aku, aku ga mau ngecewain mama..

mama..
aku ga tau kalau mama udah ga ada di dunia ini akan jadi seperti apa aku nanti..

karena sumber kekuatan aku yang paling utama Cuma mama..
mama..terimakasih atas apa yang udah mama lakuin sampai sekarang,,
beribu ucapan terimakasih ga akan cukup untuk membalas semua yang telah mama lakuin..
aku Cuma bisa berdoa sama Tuhan..
tolong jaga dan lidungilah mamaku ini..
berikan beliau kekuatan yang lebih

0 komentar:



Posting Komentar