┒('o'┒) LOE, (┌','┐) GUE


GUE (┎','┒) berharap banget (┌'o')┌ LO perduli sama perasaan Gue!

Gue (┎','┒) gasuka sama orang lebay kaya (┎'o')┎ LO!
hal yang bikin GUE (┎','┒) bahagia adalah = melihat kedua orang tua gue tersenyum karna keberhasilan yang GUE dapet ƪ(˘⌣˘)┐ ƪ(˘⌣˘)ʃ ┌(˘⌣˘)ʃ 

Kenapa Gue (┎','┒) masih mikirin LO aja ┒('o'┒ ) jelas jelas Lo udah engga peduli lagi sama Gue (˘̩̩̩^˘̩ƪ )  
Gabakal sanggup Gue (┎','┒) pisah sama Lo! ┒('o'┒ ) GA SIAP!GUE SERIUSS!GAK BOONG 

Gue (┎','┒) berharap Lo ┒('o'┒ ) bisa membaca pikiran Gue = 'Supaya Lo tau, cuma Lo yang ada dipikiran Gue
 
┒('o'┒) ELO JOMBLO (┌','┐) GUE JOMBLO = (┌'⌣')┌♥┐('⌣'┐) JADIAN YUUK!!
 
GUE (┌','┐) gamau kehilangan (┌'o')┌ LO = Forever (┌'⌣')┌♥┐ ('⌣'┐)

(┌','┐) GUE tau sahabat bisa jadi musuh╭∩╮(︶︿︶)╭∩╮Saat LO ┒('o'┒) tersenyum bahagia dengan (┌'o')┌ DIA, #Faktanya (┌','┐) GUE menangis dalam hati. (╥﹏╥)

(┌','┐) GUE sering galau gara-gara mikirin (┌'o')┌ LO

(҂ `з´ ).︻╦̵̵̿╤── ƪ(°͡ o°")͡ʃ (•̯͡ .•̯͡)"Serahkan pacar kamu!

AKU (┌','┐) cinta KAMU, Karna KAMU (っ˘з(˘⌣˘ )♥ l (ˇ▼ˇ)-c<ˇ_ˇ) Sangat ISTIMEWA!

(┌','┐) GUE ya (┌','┐) GUE, (┌'o')┌ DIA ya (┌'o')┌ DIA, jadi jangan suka banding2 in (┌','┐) GUE sama (┌'o')┌ DIA !!(¤ `Д´)┌┛☆)`З’)

┐('⌒'┐) LO suka DIA, (┌'⌒')┌DIA suka LO (┌'⌣')┌♥┐ ('⌣'┐) KALIAN Jadian (┌'⌒'┐) = GUE (˘̩̩̩⌒˘̩ƪ ) SAKIT HATI

(┌'o')┌ ELO benci sama GUE ? (┌','┐) WHO'S CARE ~(˘▾˘)~

(┌','┐) GUE kangen sama (┌'⌒')┌ LO!

LO ┒('o'┒) GUE (┎','┒) = Pusing mikirin UAS Щ(ºДºщ)

AKHIRNYAAAAAAAAAAAA.... !! kini (┌','┐) AKU mengertii, apa yang ada , dipikiranmuu (┌'o')┌ selama iniii (˘̩̩̩ .˘̩ƪ ) 

(┌','┐) KU kan setia menjagamu (┌'o')┌ , Bersama dirimu (┌˘▽˘)┌ dirimu (˘⌣˘)ε˘`) ♥

0 komentar:



Posting Komentar